Solskjaer Paksa Pemain Manchester United Kerja Keras

Football5star.com, Indonesia – Winger Manchester United, Jesse Lingard, mengungkapkan bahwa caretaker Ole Gunnar Solskjaer memaksa seluruh pemain Setan Merah untuk bekerja keras di lapangan.

“Kami kembali ke jalur kemenangan sekarang dan memang seharusnya begitu. Solskjaer sudah hebat sejak dia datang dan dia membuat para pemain bekerja keras. Dia telah menciptakan struktur dan organisasi di dalam tim. Kami kembali ke pertandingan sepak bola dan menang,” kata Lingard di Soccerway.

Solskjaer menggantikan Jose Mourinho pada Desember lalu. Di bawah asuhannya, Manchester United meraih sembilan kemenangan dan sekali seri dalam 10 laga.

Ia juga berhasil membangkitkan nama-nama yang sering kena sindir di era Mourinho seperti Paul Pogba, Marcus Rashford, Anthony Martial dan Lingard.

Rashford dan Lingard merasakan dampak positif kehadiran Solskjaer di Manchester United.
Getty Images

“Solskjaer mengerti apa yang dibutuhkan dari pemain Manchester United, untuk mengenakan jersey itu dengan bangga, penuh semangat dan memberikan 100 persen tiap pekan. Dia menyampaikan pesan itu kepada kami dan kami melakukan hal yang sama.”

“Rasanya seperti United yang lama telah kembali. Terutama dengan Michael Carrick dan Mike Phelan juga ada di sana. Mereka menyampaikan pengetahuan mereka kepada kami, poin utama adalah untuk kembali ke cara bermain Manchester United dan itu adalah sepak bola menyerang,” ucap Lingard.

Comments
Loading...