Solskjaer: Paul Pogba Tak Bisa Selalu Main di Posisi Favoritnya

Football5star.com, Indonesia – Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, mengatakan Paul Pogba tak bisa selalu ngotot untuk bermain di posisi favoritnya.

Posisi Paul Pogba beberapa kali diubah Solskjaer. Di awal kedatangannya, pria asal Norwegia itu memainkan Pogba lebih ke depan. Namun, dalam beberapa pertandingan terakhir, pemain asal Prancis itu jadi gelandang jangkar.

Perubahan posisi itu pula yang sempat memicu konflik antara Pogba dengan Jose Mourinho. Meski demikian, Solskjaer tidak takut konflik yang sama bakal terulang.

Ole Gunnar Solskjaer - Paul Pogba - Manchester United - Squawka
Squawka

“Semua orang punya pendapat tentang Paul Pogba. Dan tentu saja, bersama dengan Pogba kami telah duduk dan mendiskusikan posisi dirinya,” kata Solskjaer di Soccerway.

“Kami tahu ia bisa bermain sebagai nomor sepuluh atau enam. Kami tahu dia bisa bermain di posisi yang dipilihnya sebagai salah satu dari tiga gelandang di lini tengah, seperti yang ia lakukan untuk kami di awal, seperti yang telah ia lakukan dengan Juventus.”

“Bersama Prancis, ia bermain sebagai salah satu dari dua gelandang jangkar dengan N’Golo Kante. Jadi itu adalah hal yang hebat dengan Pogba. Dia bisa melakukan keduanya dan apa yang harus kami lakukan dengan semua pemain adalah menyesuaikan dengan gaya permainan kami,” Solskjaer menambahkan.

Comments
Loading...