Solskjaer: Pemain Harus Buktikan Diri Lawan Liverpool

Football5star.com, Indonesia – Manchester United sedang dalam keadaan yang tidak baik jelang pertandingan melawan Liverpool di Old Trafford, Minggu (20/10/2019). Untuk itu, Ole Gunnar Solskjaer menekankan para pemainnya untuk memberikan yang terbaik dan membuktikan diri.

Performa Manchester United musim ini terbilang cukup buruk. Mereka menempati peringkat ke-12 klasemen dengan raihan sembilan poin. Disaat seperti ini mereka sudah di hadapkan dengan Liverpool yang tampil sempurna di puncak klasemen.

Walau begitu, Solskjaer tetap yakin dengan kemampuan anak asuhnya. Apalagi laga melawan Liverpool selalu memiliki level berbeda dari pertandingan lainnya. Ia pun meminta para pemain tampil memukau untuk mencuri perhatian para fan.

Ole Gunnar Solskjaer - Manchester United - London Evening Standard
London Evening Standard

“Para pemain tahu kapan Liverpool datang, itu adalah pertandingan yang akan ditonton banyak orang. Laga ini jadi kesempatan bagus bagi para pemain kami untuk masuk dalam buku sejarah karena jika Anda mencetak gol lawan mereka, Anda akan selalu dikenang oleh fan,” kata Solskjaer kepada MUTV, Sabtu (19/10/2019).

“Suasana di klub sepak bola selalu dipengaruhi oleh hasil. Tapi kami punya banyak pemain dan kami klub yang kuat. Orang-orang yang Anda temui di dalam klub bisa melihat apa yang sedang kami lakukan,” ia menambahkan.

Kendati menjalani musim yang buruk sejauh ini, klub berjuluk Setan Merah patut jemawa jelang menjamu Liverpool di Old Trafford. Pasalnya mereka tidak terkalahkan dari enam laga kandang terakhir.

Comments
Loading...