Solskjaer: Pemain Manchester United Sudah Lewati Masa Sulit

Football5star.com, Indonesia – Pelatih Ole Gunnar Solskjaer mengatakan bahwa para pemain Manchester United saat ini sudah melewati masa sulit. Saat ini Bruno Fernandes dkk sudah memiliki mental juara.

“Ketika anda mengalami situasi sulit, anda bisa melihat siapa yang ingin berjuang dan siapa yang memiliki mentalitas yang tepat.” kata Solskjaer seperti dikutip bbc, Kamis (25/5/2020)

“Ketika anda terus meraih kemenangan, maka segalanya akan terasa mudah,” tambahnya.

Manchester United diyakini Paul Ince akan sulit mengejar kejayaan Liverpool.

Selain itu, pelatih asal Norwegia tersebut memprediksi bahwa timnya akan mampu meraih gelar juara di masa depan.

“Di periode yang sulit itu, saya bisa melihat pemain-pemain mana saja yang bisa saya ajak membangun tim yang sukses untuk jangka panjang.”

“Di sepakbola anda memang butuh ego, namun kepentingan tim harus tetap menjadi yang utama. Saya bisa melihat dengan jelas bahwa pada akhir musim nanti kami bisa berkembang lebih baik lagi.”

Skuat United sendiri pada Rabu (20/5) sudah kembali menggelar sesi latihan. Kapten United, Harry Maguire merasa senang ia dan rekan-rekannya sudah kembali menggelar sesi latihan.

“Menyenangkan bisa kembali di antara rekan-rekan setim, walaupun tentunya kami harus menerapkan praktik jaga jarak dan menghormati aturan yang ada,” kata Maguire dilansir laman resmi Manchester United.

“Tetapi, menyenangkan rasanya bisa melewati gerbang Carrington dan kembali merumput, mengenakan sepatu dan menikmati betapa kondisi lapangan sangat baik,”