Solskjaer: Permainan Manchester United Sulit Digambarkan

Football5star.com, Indonesia – Kekalahan Manchester United 0-4 dari Everton di lanjutan Liga Inggris pekan ke-35, Minggu (21/4/2019) membuat kecewa Ole Gunnar Solskjaer. Solskjaer bahkan menyebut permainan anak asuhnya sangat sulit digambarkan.

“Perfomance kami sangat sulit digambarkan karena bermain sangat buruk. Everton mengalahkan kami dari semua hal. Kami dikalahkan di semua lini,” kata Solskjaer seperti dikutip football5star.com dari manutd.com.

Ditambahkan oleh pria Norwegia itu, selama 2X45 menit, anak asuhnya sangat kesulitan mengembangkan permainan meski mampu lepaskan tembakan ke arah gawang Everton.

“Seperti saya katakan minggu lalu (saat kalah dari Barcelona), kami bermain tak tahu harus berbuat apa. Meski pun selama 85 menit kami bisa lepaskan tembakan tepat sasaran, tapi itu tak cukup,” ucap Solskjaer.

“Kami harus meminta maaf kepada para supoorter. Semua salah, dari saya hingga para pemain.” tutup Solskjaer.

Empat gol yang bersarang ke gawang David De Gea membuat Manchester United cetak rekor kebobolan terbanyak selama 1 musim. Manchester United sampai pekan ke-35 Liga Inggris telah kebobolan sebanyak 48 gol.

Ini jadi rekor kebobolan terbanyak klub berjuluk Red Devils sejak beberapa musim lalu. Red Devils terakhir kebobolan sebanyak 48 gol dalam satu musim terjadi pada 1978/1979.

Di antara 5 besar klasemen Liga Inggris, Manchester United juga jadi klub terbanyak kebobolan. Di atas Red Devils ada Arsenal yang sudah kebobolan sebanyak 40 gol.

Comments
Loading...