Solskjaer: Pogba 100 Persen Bertahan

Football5star.com, Indonesia – Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, menegaskan Paul Pogba takkan pindah di bursa transfer musim panas ini.

Sepanjang musim panas ini, masa depan Pogba di Old Trafford jadi spekulasi. Kabar yang paling kencang beredar adalah Real Madrid menginginkan gelandang asal Prancis itu.

Solskjaer pun hampir selalu ditanya soal Pogba ketika berhadapan dengan awak media. Tak terkecuali jelang pertandingan Wolverhampton versus United di Liga Inggris, Selasa (20/8/2019) dini hari WIB

Bursa transfer musim panas di Inggris memang sudah tutup. Namun bursa di beberapa liga top Eropa baru akan tutup pada 2 September, sehingga kemungkinan Pogba pergi masih terbuka. Soal Pogba, Solskjaer tegas menyatakan kalau gelandang berusia 26 tahun itu tidak akan meninggalkan Old Trafford.

Ole Gunnar Solskjaer - Manchester United - London Evening Standard
Leicester Mercury

“Media selalu menaruh tanda tanya di sekitar Paul. Saya tidak berpikir itu aneh dia mengatakan dirinya bersenang-senang dengan rekan satu tim, menikmati apa yang dia lakukan, mencintai pekerjaan dan menikmati permainan,” kata Solskjaer di Soccerway.

“Tentu saja ada tanda tanya tentang dia, selalu ada tanda tanya tentang Paul/ Tidak ada satu konferensi pers yang belum saya jawab pertanyaan tentang Paul Pogba. Sebanyak 80 persen dari apa yang dia katakan adalah bahwa dia menikmati permainan itu dan waktunya di sini. Saya sama sekali tidak mengkhawatirkan Paul. Bagi saya, ya dia akan tinggal,” Solskjaer menambahkan.

Comments
Loading...