Solskjaer: Pogba dan Fernandes Gampang Bikin Peluang

Football5star.com, Indonesia – Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, menilai timnya beruntung memilik Paul Pogba dan Bruno Fernandes. Keduanya bisa bikin peluang dengan mudah.

Duet Bruno Fernandes dan Paul Pogba pertama kali mentas dalam laga kompetitif pada Kamis (25/6). Menariknya, meski tak bikin gol atau assist di laga United vs Sheffield United itu, dua pemain tersebut sukses membuat permainan The Red Devils lebih mengalir.

Solskjaer mengakui hal tersebut. Pelatih asal Norwegia itu juga menambahkan bahwa kreativitas Fernandes dan Pogba di lini tengah sangat membantu striker-striker United.

manchester evening news

“Para striker tahu mereka memiliki pemain di belakang mereka yang dapat menciptakan sesuatu dari ketiadaan. Fernandes dapat menciptakan peluang di mana tidak ada ruang, dia sangat baik,” kata Solskjaer kepada Sky Sports.

“Pogba menciptakan peluang juga. Mereka berdua pemain kreatif yang bisa melepas umpan, pemain dengan kualitas individu. Menjadi penyerang tengah di depan keduanya adalah kegembiraan. Saya pernah merasakannya ketika bermain dengan Paul Scholes, Juan Sebastian Veron, David Beckham, Ryan Giggs.”

“Saya pikir kami bisa bermain dengan berbagai cara. Fernandes bermain di lini tengah, ke kanan, ke kiri, sebagai nomor 8, nomor 10, dalam formasi berlian. Sama dengan Pogba. Dan saya punya Scott McTominay, Fred, Nemanja Matic yang membuat saya sakit kepala ketika saya harus meninggalkan mereka. Ini posisi yang bagus untuk berada di sini.”

“Jika kami terus bermain dengan baik, terus berkembang, masuk ke posisi teratas, saya tahu kami bisa menarik pemain bagus dan semua orang tahu bahwa Manchester United pada titik tertentu akan mulai memenangkan trofi lagi,” ia menambahkan.

Bruno FernandesManchester UnitedOle Gunnar SolskjaerPaul Pogba