Solskjaer Puji Penampilan Kapten Scott McTominay

Football5Star.com, Indonesia – Pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, memuji penampilan Scott McTominay sebagai kapten di laga melawan Watford. Solskjaer menilai McTominay memiliki jiwa kepemimpinan yang bagus.

McTominay dinobatkan sebagai kapten di laga putaran ketiga Piala FA melawan Watford, (10/1/21). United menang dengan skor 1-0 dengan McTominay sendiri mencetak gol satu-satunya.

“Dia berkembang dengan sangat baik. Peran kepemimpinan juga, saya ingin melihat bagaimana dia menggunakan ban kapten itu, dan dia melakukannya dengan sangat baik. Dia tidak menyusut. Dia biasanya memimpin, tapi kemudian kami hanya ingin mengujinya,” ucap Solskjaer seperti dilansir Football5Star.com dari laman resmi klub.

Scott McTominay tak menyangka dipercaya jadi kapten MU oleh Ole Gunnar Solskjaer saat lawan Watford.
standard.co.uk

Solskjaer melanjutkan, “Kami selalu memercayai para pemain muda kami dan Scott adalah salah satu dari mereka yang kami yakini memiliki DNA Man United dalam dirinya, dan dia tahu apa artinya menjadi pemain Man United. Haruskah dia mencetak lebih banyak gol? Kami sudah mengatakan itu padanya berkali-kali! Dia kuat, dia cepat, dia bisa melompat, (dia) memiliki waktu yang tepat, jadi dia harus mencetak lebih banyak gol.”

Pelatih asal Norwegia itu juga mengomentari penampilan Jesse Lingard setelah sekian lama tak bermain dan cedera yang diderita Eric Bailly.

“Dia absen cukup lama, tapi Jesse memulai dengan baik dan kemudian, seperti yang Anda harapkan menjelang akhir, dia sedikit lelah, jadi saya hanya memasukkan Nemanja (Matic) hanya untuk mengamankan permainan di sana,” kata Solskjaer.

Mantan pelatih Molde itu melanjutkan, ” Cedera Bailly? Tidak ada gegar otak. Rupanya itu lehernya, lehernya sakit, tapi dia tidak bisa melanjutkan jadi mari kita periksa dia besok.”

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More