Solskjaer Puji Setinggi Langit Dean Henderson, De Gea Bakal Terdepak?

Football5star.com, Indonesia – Manchester United sukses melaju ke babak perempat final Liga Inggris setelah mengalahkan Brighton dengan skor 3-0. Pada laga tersebut, pelatih United, Ole Gunnar Solskjaer memuji penampilan kiper Dean Henderson.

Menurut pelatih asal Norwegia tersebut, Dean menunjukkan kualitas yang sangat bagus. Bahkan kata Solskjaer, sejumlah aksi penyelematan dari Dean Henderson sama seperti yang dilakukan oleh kiper pertama United, David de Gea.

Solskjaer Puji Setinggi Langit Dean Henderson, De Gea Bakal Terdepak?
Daily Mail

“Saya rasa saya cukup beruntung karena memiliki kiper hebat. David de Gea memiliki penyelematan yang serupa dengan Dean Henderson saat tampil melawan Brighton di Liga,” ucap Solskjaer seperti dikutip Football5star.com dari halaman resmi klub, Kamis (1/10/2020).

“Jadi saat ini adalah tantangan terbesar untuk penjaga gawang United. Dean telah melakukan dengan sangat baik sejak ia bergabung. Dia pantas mendapatkan tempat di skuat ini dan tentunya dia akan berjuang untuk mendapat tempat utama,” sambung Solksjaer.

Dean Henderson sendiri di musim ini sudah dimainkan Solskjaer di dua laga dan semuanya di kompetisi Piala Liga Inggris. Dua laga dimainkan, ia belum pernah kebobolan. Pertama saat United mengalahkan Luton 3-0. Henderson dalam pertandingan ini melakukan setidaknya dua kali penyelamatan.

Sedangkan pada laga dinihari tadi melawan Brighton, Dean melakukan dua kali penyelamatan. Sedangkan De Gea yang dimainkan di dua laga Liga Inggris sudah kebobolan 5 gol.

Dengan angka statistik di dua kiper ini, cepat atau lambat, Deaa Henderson bakal menggusur tempat utama David de Gea di Manchester Unite dpada musim ini.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More