Solskjaer Pusing MU Punya De Gea, Romero dan Henderson

Football5star.com, Indonesia – Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, mengaku pusing sekaligus senang timnya memiliki tiga kiper top yakni David de Gea, Sergio Romero dan Dean Henderson.

Henderson tampil ciamik bersama Sheffield United musim lalu dengan jadi tim ketiga paling sedikit kebobolan di Premier League, 39 gol, di bawah Liverpool dan Manchester United.

Ketika masa peminjamannya habis, Henderson balik ke United dan dianggap punya cukup modal untuk bersaing dengan dua kiper yang ada, De Gea dan Romero. Bahkan Henderson dijagokan untuk jadi kiper utama.

Pasalnya Henderson mengaku tidak mau balik jika nantinya cuma jadi cadangan dan lebih baik pindah. Nah, kebetulan penampilan De Gea sebagai kiper utama musim ini begitu buruk dengan sederet blunder yang dilakukannya.

Sementara itu, Romero sebagai kiper pengganti relatif tampil oke di Liga Europa, dengan melajunya United sampai babak perempat final. Kini keputusan ada di tangan Ole Gunnar Solskjaer, apakah Henderson akan masuk rencananya atau tidak musim depan.

Manchester United - Ole Gunnar Solskjaer - Sky News
Sky News

“Saya pikir saya harus menjadi manajer paling istimewa di dunia dengan sektor penjaga gawang yang saya miliki dengan Sergio, David dan kami juga mendapatkan kembali Dean Henderson,” kata Solskjaer di Goal.

“Kami memiliki tiga kiper teratas. Musim ini telah menunjukkan betapa pentingnya Sergio bagi kami. Dan bagi saya David selalu tampil baik, jadi kami akan melihat apa yang kami lakukan untuk sisa musim ini dan ke depannya. Ini keputusan yang sulit, ya. Tapi itu masalah yang bagus untuk dimiliki,” ucap Solskjaer.

“Saya pikir seperti yang Anda katakan: persaingan memperebutkan tempat itu penting. Kami mencari persaingan untuk mendapatkan tempat. Kami memiliki Dean, Sergio, David di barisan. Lee Grant, profesional yang luar biasa, mendukung mereka. Akan sulit untuk mempertahankan tiga dari mereka di klub, jadi kami akan melihat keputusan apa yang akan ada di sana,” Solskjaer menambahkan.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More