Solskjaer Restui Paul Pogba Pindah ke Real Madrid?

Football5star.com, Indonesia – Pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer buka suara terkait pernyataan pemainnya, Paul Pogba yang mengaku Real Madrid adalah klub yang ia impikan untuk dibelanya.

Menurut Solskjaer, Pogba saat ini masih berstatus pemain United dan memiliki kontrak selama dua tahun di Old Trafford. Pelatih asal Norwegia itu pun memberikan pernyataan bahwa di rentang dua tahun kontrak yang tersisa, Pogba akan berikan permainan terbaik untuk United.

Paul Pogba - Real Madrid - Manchester United - Eurosport
Eurosport

“Seperti yang Anda tahu, Pogba masih pemain Manchester United. Ia masih memiliki kontrak bersama kami,” ucap Solskjaer seperti dikutip Football5star.com dari Manchester Evening News, Sabtu (17/10/2020).

“Saya yakin Paul fokus untuk memberikan yang terbaik untuk kami dan kami ingin melihat yang terbaik dari dirinya. Jadi, dalam beberapa tahun terakhir, saya yakin ia akan berikan penampilan terbaik untuk United,” tambahnya.

Beberapa waktu lalu, pemain asal Prancis itu secara terbuka mengungkap hasratnya untuk bisa bermain di Real Madrid. Ia mengaku ingin mendapat tantangan baru di karier sepak bolanya.

“Ya, setiap pemain sepakbola pasti ingin bermain di Real Madrid. Ini mungkin mimpi. Itu mimpi bagiku, kenapa tidak suatu hari nanti,” kata Pogba.

Pernyataan Pogba ini pun menimbulkan pro kontra. Sejumlah pihak sampaikan kritik terhadap pernyataan eks pemain Juventus itu. Apalagi saat ini kondisi internal United berada di kondisi tak bagus.

Kontrak Pogba sendiri akan berakhir pada 2021. Artinya, Pogba bisa pergi secara gratis pada musim panas tahun depan apabila kontraknya tidak diperpanjang.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More