Solskjaer Salut pada Mental Paul Pogba

Football5star.com, Indonesia – Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, mengomentari kondisi Paul Pogba setelah mengalami pelecehan rasial di media sosial. Secara keseluruhan ia mengatakan kondisi sang pemain dalam kondisi baik.

Beberapa waktu lalu, Pogba mengalami pelecehan rasial setelah gagal mengeksekusi penalti saat menghadapi Wolverhampton. Banyak fans Setan Merah yang kemudian melampiaskan amarahnya di media sosial.

Pelecehan itu kemudian tersebar luas di media sosial dan mengundang perhatian banyak orang. Termasuk sesama pemain Manchester United beserta jajaran pelatih. Solskjaer pun mengapresiasi sikap Pogba yang menurutnya tetap kuat dalam situasi ini.

Ole Gunnar Solskjaer - Paul Pogba - Manchester United - Irish Mirror

“Dia punya karakter yang kuat. Jika Anda bertanya soal kondisi kemarin, dia baik-baik saja. Aku pun tak percaya di era seperti sekarang, kita masih berkutat dengan hal-hal seperti ini,” tutur Solskjaer lewat situs resmi klub.

“Kalau aku jadi dia, aku tidak akan buka media sosial. Beberapa saat aku buka media sosial, aku melihat komentar-komentar yang menurutku tidak patut dilihat. Lebih baik tidak usah dibaca,” katanya melanjutkan.

Meski demikian, Pogba kemungkinan tetap dimainkan ketika Manchester United melawan Crystal Palace. Setan Merah berpeluang menguasai klasemen sementara jika sukses mengalahkan The Eagles.

Comments
Loading...