Solskjaer: Saya Doakan yang Terbaik untuk Alexis Sanchez

Football5Star.com, Indonesia – Pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, mengucapkan salam perpisahan kepada Alexis Sanchez yang resmi pindah ke Inter Milan. Solskjaer menyayangkan United tak bisa melihat performa terbaik Alexis di Old Trafford.

Alexis Sanchez resmi pindah ke Inter Milan secara gratis setelah United memutus kontraknya. Walaupun dilepas secara gratis, United bisa menghemat uang puluhan juta pounds karena gaji raksasa yang diterima pemain timnas Chile itu.

calciomercato

“Sanchez sepakat dan kami juga sepakat. Alexis tengah menikmati waktunya di sana (Inter). Mereka menyukainya, jadi itu akan menjadi transfer yang bagus untuknya,” ucap Solskjaer seperti dikutip Football5Star.com dari Football Italia.

Solskjaer juga mendoakan yang terbaik untuk Alexis. Pelatih asal Norwegia itu memuji Alexis sebagai pemain top, tapi sayang dia tak bisa melihat performa terbaik Alexis di United.

“Saya mendoakan yang terbaik untuk Alexis. Dia pemain top yang ingin kami lihat kemampuan terbaik sepakbolanya. Karena banyak alasan, kami tidak bisa melihat versi terbaik Alexis di United, namin dia seorang profesional dan ya, kami mendoakan yang terbaik untuknya,” sebut Solksjaer.

Dalam dua musimnya bersama Manchester United, Alexis Sanchez hanya bermain 45 kali di semua kompetisi dan hanya mencetak 5 gol. Berbanding terbalik dengan performanya di Inter, di musim pertamanya di musim ini dia mencetak 4 gol dari 30 laga di semua kompetisi.

Alexis SanchezInter MilanManchester UnitedOle Gunnar Solskjaer