Solskjaer Sebut Gaya Permainan Cavani Mirip Lukaku

Football5Star.com, Indonesia – Pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, yakin timnya sudah menemukan pengganti Romelu Lukaku dalam diri Edinson Cavani. Solskjaer mengatakan bahwa gaya permainan Cavani mirip dengan Lukaku.

Kebijakan United dikritik saat mereka menjual Lukaku ke Inter pada musim panas 2019 namun tak mendapatkan penggantinya. Akibatnya lini serang United bertumpu pada Anthony Martial atau Marcus Rashford yang notabene gaya bermainnya berbeda dengan Lukaku.

Romelu Lukaku - Manchester United - Juventus - Goal
Goal

Musim ini mereka mendatangkan Cavani secara gratis. Pemain timnas Uruguay itu masih sering bermain dari bangku cadangan. Namun setelah dia mencetak 2 gol saat melawan Southampton (29/11/20), bukan tidak mungkin dia akan dipercaya menjadi starter.

“Dia (Cavani) punya segala atribut sebagai pemain kelas atas. Dia punya karier hebat, dia mencetak gol kapanpun dia mau. Dia sangat profesional dalam persiapannya, bagaimana pemulihannya, apa yang dilakukan pada saat makan sebelum pertandingan, ketika pertandingan,” ucap Solskjaer seperti dilansir Football5Star.com ari Goal.

Mantan pelatih Cardiff itu melanjutkan, “Dia punya titik fokus di kotak penalti, itu sangat penting bagi kami. Kami benar-benar tak memiliki itu sejak Romelu (Lukaku) pergi. Anthony, Marcus (Rashford), dan Mason (Greenwood) adalah tipe penyerang yang berbeda.”

United akan bermain di laga sulit melawan raksasa Prancis, Paris Saint-Germain pada pekan kelima Liga Champions, Kamis (3/12/20). The Red Devils hanya butuh satu poin saja untuk bisa lolos ke babak 16 besar.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More