Solskjaer Senang Darren Fletcher Kembali ke Manchester United

Football5star.com, Indonesia – Aroma nostalgia kian tercium di jajaran staf pelatih Manchester United. Paling baru, Ole Gunnar Solskjaer akan dibantu oleh Darren Fletcher.

Artinya staff pelatih dihuni oleh empat mantan pemain Manchester United. Ole Gunnar Solskjaer sebagai pelatih kepala dibantu oleh Mike Phelan, Michael Carrick, dan tentu saja Darren Fletcher.

Sang pelatih kepala turut senang Fletcher mengabdi lagi di Old Trafford. Menurutnya, pria asal Skotlandia memang memiliki DNA Setan Merah.

Kalahkan Wolves, Solskjaer Bicara Soal Peluang Juara Man United
skysports.com

“Dia punya DNA United. Darren telah pergi dari klub beberapa tahun tapi kemudian dia kembali melatih U-16 dan dengan pengalamannya berada di sini melalui masa yang sukses dan sulit, kami merasa sekarang saatnya dia melakukannya,” kata Solskjer kepada MUTV, Rabu (6/1/2021).

“Saya pikir penting bagi kami untuk membawa mantan pemain kembali ke sini dan berdiri di tempat latihan. Saya pernah berada di tempat lain setelah bekerja di bawah Mick Phelan, Sir Alex Ferguson, dan Carlos Queiroz,” imbuhnya.

Darren Fletcher merupakan legenda Manchester United. Dia jadi salah satu produk akademi Setan Merah yang memulai debut pada 2001 silam.

Setelah pensiun sebagai pemain Januari 2020, pria 36 tahun melatih tim akademi Setan Merah Oktober lalu. Dan sekarang dia dipercaya sebagai asisten Ole Gunnar Solskjaer, yang notabene mantan rekannya dulu.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More