Solskjaer Senang Lihat PSG Kalah

Football5star.com, Indonesia – Thiago Silva, mengatakan bahwa manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer senang melihat kekalahan Paris Saint-Germain dari Lyon akhir pekan lalu. Ia pun berjanji bahwa PSG akan menunjukkan penampilan terbaiknya ketika bersua Manchester United di ajang Liga Champions pekan depan.

Akhir pekan lalu, Les Parisiens secara mengejutkan harus mengakui keunggulan Lyon di ajang Ligue 1. Kekalahan itu menjadi yang pertama untuk Angel di Maria dkk di Ligue 1 musim ini.

Kekalahan itu disaksikan langsung oleh Solskjaer yang hadir di Groupama Arena. Ia datang ditemani oleh asistennya, Mike Phelan tak lama setelah membawa The Red Devils meraih kemenangan di markas Leicester City.

Thiago Silva - Ole Gunnar Solskjaer - PSG - Manchester United - Liga Champions - @ManUnitedForce
@ManUnitedForce

“Saya yakin Solskjaer pasti sangat senang melihat kekalahan kami atas Lyon. Sebenarnya kami mampu memulai pertandingan dengan baik. Tapi, kami kehilangan konsentrasi dan tampil buruk di sisa waktu babak pertama,” terang Thiago Silva dikutip dari Diario AS.

“Selasa pekan depan di Manchester merupakan ajang yang berbeda dengan atmosfer yang juga sangat berbeda. Namun, kami harus memperbaiki penampilan kami sebelum melawan Manchester United. Kami akan menghadapi tim yang sangat tangguh. Mereka kini berhasil memenangkan sembilan dari 10 pertandingan terakhirnya,” imbuh pria berpaspor Brasil itu.

Di partai melawan Manchester United nanti, PSG dipastikan tak akan tampil dengan tim terkuatnya. Pasalnya, Marco Verratti dan Neymar saat ini harus menepi karena menderita cedera.

Cederanya Verratti sebenarnya tak menjadi masalah yang cukup besar. Karena Thomas Tuchel baru saja mendatangkan Leandro Paredes dari Zenit St Petersburg di bursa transfer musim dingin lalu. Paredes sudah menjalani debutnya di partai melawan Lyon.

Comments
Loading...