Solskjaer Senang Musim Telah Berakhir

Football5star.com, Indonesia – Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer senang bahwa musim 2018 – 2019 telah berakhir. Tidak mendapatkan hasil yang memuaskan, Solskjaer senang menyambut off-season.

Man United mengakhiri Liga Inggris di peringkat ke-6 dengan  mengoleksi 66 poin, terpaut 32 poin dengan sang juara, Manchester City.

Ole Gunnar Solskjaer awalnya menjabat sebagai manajer sementara menggantikan Jose Mourinho pada bulan Desember 2018, berkat hasil yang memuaskan di awal-awal masa jabatannya, Solskjaer dipermanenkan statusnya.

gettyimages.com

Man United sempat diantarkannya hingga perempat final Liga Champions dan bersaing dengan beberapa tim lainnya memperebutkan posisi empat besar. Akan tetapi, jelang kompetisi Liga Inggris berakhir, performa Man United anak asuhannya menurun drastis.

Paul Pogba dan kawan-kawan seperti mengalamin anti klimaks, Man United tanpa meraih satu kemenangan pun di enam laga terakhir di semua kompetisi. Atas hasil tersebut, Solskjaer mengaku senang bahwa kompetisi telah berakhir.

“Kami sangat buruk. Kami turun drastis menjelang akhir musim,” katanya dalam konferensi pers setelah kekalahan 2-0 dari tim yang terdegradasi, Cardiff City.

“Mengecewakan, tetapi nilai besarnya musim ini berakhir. Kita terlalu jauh di belakang di mana kita sebenarnya ingin berada. Pemain telah melalui periode yang sulit. Mereka pemain bagus. Tetapi, jelang akhir musim, mereka lelah secara fisik dan mental.”

Manchester United tidak akan bermain di Liga Champions musim depan dan perubahan besar mungkin dilakukan di jendela transfer. Tapi, Ole Gunnar Solskjaer juga berharap beberapa pemainnya bertahan.

Comments
Loading...