Solskjaer Sesali Kepergian Lukaku, Sanchez, hingga Ashley Young

Football5star.com, Indonesia – Pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer mengungkapkan sedikit rasa penyesalan karena membuang sejumlah pemain kunci Red Devils seperti Romelu Lukaku, Alexis Sanchez hingga yang terakhir Ashley Young.

Pernyataan itu disampaikan oleh Solskjaer seusai anak asuhnya dipermalukan tim juru kunci Burnley dua gol tanpa balas di Stadion Old Trafford, Kamis (23/1/2020).

getty images

“Kami mengambil keputusan untuk membiarkan beberapa pemain pergi karena kami harus memulai dari awal dengan pandangan jelas pada target yang kami tuju,” kata Solskjaer seperti dikutip Football5star.com dari Sky Sports.

Saat ini kata eks pelatih Molde tersebut, United akan berusaha untuk mendapatkan pemain berkualitas di bursa transfer musim panas.

“Kami bekerja untuk memasukkan pemain berkualitas. Mudah-mudahan, kami bisa mendapatkan sesuatu yang hebat.” ucapnya.

Kabar terakhir, United memang masih terlibat pembicaraan alot dengan manajamen Sporting Lisbon untuk merekrut Bruno Fernandes. Hingga mendekati akhir Januari ini atau batas akhir bursa transfer musim panas, belum ada titik terang soal transfer Bruno Fernandes.

Comments are closed.