Solskjaer Siap Mainkan Alexis Sanchez

Football5star.com, Indonesia – Pelatih interim Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, mengatakan bahwa Alexis Sanchez kemungkinan akan kembali merumput di partai melawan Newcastle United, Rabu (2/1). Ia mengatakan bahwa Alexis Sanchez mampu menunjukkan penampilan yang baik di sesi latihan.

Saat ini, Alexis Sanchez sudah mulai kembali ke kondisi terbaiknya. Ia sempat absen selama satu bulan karena mengahdapi cedera hamstring di bulan November lalu.

“Dalam beberapa hari terakhir, Alexis berhasil menunjukkan penampilan yang memuaskan di setiap sesi latihan. Dia sebenarnya sangat ingin bermain di partai melawan Bournemouth. Tapi, dia masih berada di tahap pemulihan,” ujar Solskjaer dikutip dari Sky Sports.

Alexis Sanchez - Ole Gunnar Solskjaer - Manchester United - Diario AS
Diario AS

“Saya yakin ia sudah kembali fit dan bugar untuk partai selanjutnya melawan Newcastle. Apabila ia sudah kembali fit, maka saya tak akan ragu untuk memainkannya di partai nanti,” imbuh pria asal Norwegia tersebut.

Semenjak didatangkan dari Arsenal di bursa transfer musim dingin tahun lalu, Alexis Sanchez kesulitan untuk menunjukkan performa terbaiknya. Ia tercatat baru mampu mengoleksi empat gol dan tujuh assist dari 30 penampilannya di semua kompetisi.

Musim ini, ia baru bermain di 10 partai Premier League dan baru mampu mencetak satu gol dan dua assist. Penampilan buruknya bersama The Red Devils membuatnya menjadi sasaran empuk dari para kritikus.

Di bawah asuhan Solskjaer, Manchester United mampu menunjukkan peningkatan performa. Hal yang sama tentunya juga diharapkan akan terjadi kepada Alexis Sanchez apabila ia dimainkan di St James’ Park.

Comments
Loading...