Solskjaer Sudah Kebal Kritik di Manchester United

Football5star.com, Indonesia – Bek Manchester United, Victor Lindelof, menilai Ole Gunnar Solskjaer sudah terbiasa mendapat kritik di Old Trafford. Bagi dia, manajer asal Norwegia itu adalah sosok yang tangguh.

Solskjaer tengah menjadi sorotan terkait performa buruk Setan Merah di Liga Inggris sejak awal musim. Hal itu membuat berbagai spekulasi muncul terkait masa depan Solskjaer di Old Trafford.

Beberapa pekan belakang bahkan sempat tersiar kabar kalau pihak United tengah mencari pengganti Solskjaer demi mengembalikan performa positif mereka. Meski demikian, Lindelof tetap memberikan dukungan kepada pelatihnya.

Getty Images

“Solskjaer sangat bagus. Seorang pelatih yang mudah diajak bicara dan berdiskusi. Dia memiliki keseimbangan yang baik ketika dia harus tangguh dan kapan dia seharusnya tidak tangguh,” kata Lindelof di Soccerway.

“Sejak dia berada di klub sebagai pemain, dia tahu apa yang diperlukan untuk berhasil di sana dan dia memiliki banyak kendali. Anda terbiasa dengan kritik. Ketika Anda berada di United, semuanya menjadi jauh lebih besar. Ada lebih banyak orang yang menonton, lebih banyak orang menulis tentang klub ini daripada klub lain.”

“Bagi Solskjaer itu mungkin bukan hal yang baru, dia telah menjadi pemain di sana, maka segalanya menjadi sedikit lebih baik bagi klub, tetapi dia tahu persis apa yang diperlukan untuk menjadi pemain dan seberapa banyak tekanan yang ada pada kami. Mungkin kariernya tidak dalam bahaya,” Lindelof menambahkan.

Comments
Loading...