Solskjaer Sudah Menebak Manchester United akan Ditahan WBA

Football5star.com, Indonesia – Manchester United kembali gagal meraih kemenangan. Kali ini anak asuh Ole Gunnar Solskjaer tertahan 1-1 di markas West Bromwich Albion, Minggu (14/2/2021).

Pada laga yang berlangsung di stadion The Hawthorns Manchester United tertinggal lewat gol cepat West Bromwich Albion yang dicetak Mbaye Diagne. Mereka baru bisa menyamakan kedudukan jelang babak pertama usai melalui Bruno Fernandes.

Tambahan satu poin rupanya tidak mengejutkan Solskjaer. Ia sudah menebak WBA akan merepotkan timnya. Dugaan tersebut pun benar karena mereka akhirnya harus puas dengan skor 1-1.

West Brom vs Manchester United MU Tertahan di The Hawthorns
@brfootball

“Ini adalah sesuatu yang kami tahu akan terjadi sejak kick off. Kami tahu mereka akan membuat kami di bawah tekanan dan melakukan beberapa lemparan ke dalam. Mereka membuat umpan silang dan memiliki finisher yang bagus,” kata sang pelatih kepada Sky Sports, Minggu (14/2/20210).

“Kami harus bermain lebih baik tapi kami memberikan diri kami awal yang sulit. Anda punya waktu 90 menit untuk menebus kesalahan tapi kami tidak membangun momentum itu sampai akhir babak pertama,” ia menambahkan.

Hasil imbang ini sekaligus menjauhkan Setan Merah dari Manchester City di puncakklasemen. Saat ini mereka terpaut tujuh angka dari rival sekota.

Kendati demikian, Solskjaer berjanji tidak akan membiarkan City melenggang dengan nyaman. “Kami tidak akan membiarkan City lolos begitu saja. Kami akan terus menekan mereka sampai akhir,” tutup sang nakhoda.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More