Solskjaer Sudah Menyerah Lihat Performa Alexis Sanchez

Football5star.com, Indonesia – Performa Alexis Sanchez bersama Manchester United musim ini tidak juga membaik. Akibatnya pelatih Ole Gunnar Solskjaer mulai menyerah untuk membangkitkan performa anak asuhnya itu.

Alexis Sanchez bermain buruk saat Manchester United menjamu Paris Saint-Germain di leg pertama 16 besar Liga Champions. Masuk menggantikan Jesse Lingard yang cedera, ia justru tampil jauh dari harapan. Ia gagal melepaskan satu pun tendangan ke gawang.

Alexis Sanchez - Paul Scholes - Man. United - Squawka
@Squawka

Solskjaer mengaku sudah tidak bisa melakukan apa-apa lagi untuk pemain yang didatangkan dari Arsenal pada Januari 2018 itu. Ia justru mengatakan sang pemain lah yang harus mencari jati dirinya agar bangkit seperti dulu.

“Saya tidak bisa melakukan apa-apa soal Alexis. Dia harus menemukan dirinya sendiri. Kita semua tahu dia pemain berkualitas, tapi saat ini dia tidak berada dalam kondisi terbaik dan membutuhkan waktu,” ujar Solskjaer seperti dikutip Football5star.com dari Squawka, Kamis (14/2/2019).

Pemain asal Cile itu baru melakoni 19 laga di semua kompetisi musim ini dengan menorehkan dua gol dan empat assist. Tapi dari semua laga tersebut hanya dua kali dirinya menjadi starter, itu pun ketika klub masih dilatih Jose Mourinho.

Penampilan Alexis musim ini memang terganggu cedera hamstring yang diderita sejak Desember lalu. Situasi bertambah buruk untuk dirinya karena pemain lain di klub berjuluk Setan Merah seperti Marcus Rashford, Jesse Lingard, dan Anthony Martial, terus menampilan performa gemilang.

Comments
Loading...