Solskjaer Tahu Cara Keluarkan Kemampuan Terbaik Manchester United

Football5star.com, Indonesia – Gelandang Manchester United, Ander Herrera, memuji caretaker Ole Gunnar Solskjaer. Menurut dia, pria asal Norwegia itu sukses mengeluarkan kemampuan terbaik dari rekan-rekannya di lapangan.

“Solskjaer cocok dengan beberapa pemain Manchester United , sehingga mereka mampu mengeluarkan performa terbaik. Dia mengeluarkan yang terbaik dari Paul Pogba, Marcus Rashford, Anthony Martial dan Jesse Lingard. Ini tidak mudah,” kata Herrera kepada ESPN.

Ole Gunnar Solskjaer menggantikan Jose Mourinho pada Desember lalu. Di bawah asuhannya, Manchester United meraih delapan kemenangan dan sekali seri dalam sembilan laga. Ia juga berhasil membangkitkan nama-nama yang sering kena sindir di era Mourinho.

Menurut Herrera, kunci kesuksesan Ole Gunnar Solskjaer adalah hubungannya yang harmonis dengan Pogba cs.

Ander Herrera manchester united
Getty Images

“Ketika Anda seorang manajer, kadang-kadang kita berbicara terlalu banyak tentang taktik. Tetapi, hal yang paling sulit bagi seorang manajer adalah untuk mengeluarkan yang terbaik dari pemainnya dan Solskjaer melakukannya. Kita semua telah melihatnya,” ucap Herrera.

Pada laga berikutnya, Manchester United akan menghadapi Leicester City di King Power Stadium. Kemenangan jadi harga mati bagi Setan Merah.

Saat ini mereka berada di peringkat enam klasemen Liga Inggris dan tertinggal dua poin dari Arsenal di posisi empat (batas akhir Liga Champions).

Comments are closed.