Solskjaer: Tak Ada Alasan Manchester United Gagal Musim Depan

Football5star.com, Indonesia – Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, menegaskan timnya tak boleh terpuruk lagi musim depan. Setan Merah, kata Solskjaer, harus bisa bersaing di papan atas.

Manchester United hancur-hancuran musim lalu. Mereka memecat Jose Mourinho dan menggantinya dengan Solskjaer.

Nama terakhir juga gagal mengangkat performa Setan Merah. Pria asal Norwegia itu hanya mengantar Manchester United finis di posisi enam Liga Inggris.

Solskjaer - The Times
The Times

“Saya hanya di sini selama lima bulan, tetapi Anda mendapatkan lebih banyak energi dari bekerja dan kadang-kadang, Anda mendapatkan lebih banyak energi keadaan tak berjalan sesuai keinginan Anda. Anda mendapatkan lebih banyak energi karena Anda bertekad untuk kembali menjadi tim yang lebih baik dan pelatih yang lebih baik, untuk membantu para pemain berkembang dan menjadi lebih baik lagi,” kata Solskjaer kepada MUTV.

“Kemenangan itu bagus. Tapi ketika Anda mendapatkan musim seperti yang pernah kami alami, saya pikir semua orang ingin menunjukkan apa yang bisa kami lakukan, karena mereka adalah pemain yang bangga dan kami adalah pelatih yang bangga.”

“Anda tidak bisa melupakan tentang musim lalu. Anda harus belajar dari kesalahan Anda juga. Kami ingin belajar lebih banyak dari apa yang kami lakukan dengan benar. Kami akan duduk dan menjalani semua rencana dengan pelatih fisik dan kami akan siap pada 1 Juli datang. Tidak ada alasan lagi,” Solskjaer menambahkan.

Comments
Loading...