Solskjaer Tak Berani Cadangkan Paul Pogba

Football5star.com, Indonesia – Caretaker Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, mengaku sempat ingin mencadangkan Paul Pogba saat melawan Fulham. Namun, ia berubah pikiran karena tahu Pogba sangat penting untuk permainan Setan Merah.

“Paul Pogba baik-baik saja. Dia menikmati dirinya sendiri, dia bermain dengan baik,” kata Solskjaer di situs resmi klub.

“Energinya tinggi sehingga itu adalah salah satu pertanyaan yang saya tanyakan pada diri saya, haruskah saya memainkan dia atau tidak, karena ada pertandingan besar yang akan datang pada hari Selasa (lawan PSG di Liga Champions). Tapi, saya pikir keinginan untuk menang terlihat ketika kami memainkan Pogba, dan semua orang tahu bahwa kami harus menganggap permainan ini serius,” ucapnya.

Ole Gunnar Solskjaer - Manchester United - Leicester City - Football5star

United menang 3-0 atas Fulham pada lanjutan pertandingan Liga Inggris di Craven Cottage, Sabtu (9/2/2019) malam WIB. Gol Setan Merah dilesakkan Paul Pogba (dua gol) dan Anthony Martial.

Bagi Paul Pogba, tambahan dua gol itu menambah pundi-pundinya golnya jadi delapan dalam 11 laga terakhir. Sejak ditangani Solskjaer, pria asal Prancis itu memang jadi lebih ganas di kotak penalti.

Berkat kemenangan atas Fulham, United naik ke peringkat empat klasemen sementara Liga Inggris dengan 51 poin. Setan Merah unggul satu angka atas Chelsea yang berada di bawahnya.

Comments
Loading...