Solskjaer Tak Habis Pikir MU Kebobolan pada Menit Terakhir

Football5star.com, Indonesia – Manchester United gagal meraih kemenangan. Menjamu Everton di Old Trafford, Minggu (7/2/2021) dinihari WIB anak asuh Ole Gunnar Solskjaer hanya bermain imbang 3-3.

Manchester United sejatinya nyaris menang karena unggul 3-2 hingga menit ke-90. Namun, Dominic Clavert-Lewin membuyarkan tiga angka di depan mata usai mencetak gol penyama di masa injury time.

Bagi Ole Gunnar Solskjaer, gol tersebut tidak harusnya terjadi. Walau begitu dia tidak ingin menyalahkan para pemain yang gagal mengantisipasi bola.

Ole Gunnar Solskjaer mengeluhkan standar ganda wasit yang membuat MU dikalahkan Sheffield United.
thesun.co.uk

“Kami memainkan sepak bola yang bagus di babak kedua tapi kebobolan tiga gol dari tiga tembakan tepat sasaran. Ketika Anda melakukannya itu mengecewakan. Kami bereaksi dengan baik setelah dua gol mereka. Lalu mereka mencetak gol di empat menit perpanjangan. Kami kebobolan dengan cara yang buruk,” katanya kepada Sky Sports, Minggu (7/2/2021).

“Saya tidak akan menyalahkan siapa pun atas gol tersebut. Tapi kami tahu bisa melakukan lebih baik sebagai tim. Hasil ini menciptakan suasana hati kami. Tendangan terakhir membuat kami benar-benar kecewa. Kami kehilangan dua poin pada menit terakhir yang harusnya bisa dipertahankan,” ia menambahkan.

Hasil imbang di Old Trafford membuat posisi Manchester United di peringkat kedua terancam. Andai Leicester City berhasil menang malam nanti, pasukan Ole Gunnar Solskjaer bisa turun ke urutan kedua.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More