Solskjaer Tak Masalah Pogba Bertemu Zidane di Dubai

Football5star.com, Indonesia – Jeda internasional pekan lalu dimanfaatkan Paul Pogba untuk bertemu dengan pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane. Mengetahui hal itu, pelatihnya di Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, tak mempermasalahkannya.

Pertemuan Pogba dan Zidane di Dubai ini bukanlah bagian dari rencana Real Madrid untuk mendatangkan sang gelandang. Keduanya memang sedang mengisi waktu libur kompetisi di negara Timur Tengah itu.

Alasan inilah yang membuat Solskjaer tetap santai dengan pertemuan anak asuhnya itu. Ia juga masih yakin jika gelandang Prancis tersebut masih berkomitmen di Manchester United.

AS

“Saya tidak pernah mendengar Paul mengatakan tidak bahagia di sini. Dia jadi bagian penting di tim ini dan dia selalu masuk dalam rencana permainan saya. Saya sudah sering berbicara padanya,” ujar Solskjaer kepada MUTV, Jumat (18/10/2019).

“Dia ingin memberikan yang terbaik untuk kami, tapi kondisinya sekarang sedang tidak bagus karena dia mengalami cedera jadi kami melakukan pemeriksaan lebih lanjut. Dia sudah berlibur beberapa hari dan ada fotonya juga. Saya tidak masalah dengan apa yang dilakukan di sana,” ia menambahkan.

Mantan pemain Juventus itu sedang mengalami cedera otot. Kondisi ini membuatnya dipastikan absen saat Setan Merah menghadapi Liverpool di Stadion Old Trafford akhir pekan ini.

Comments
Loading...