Solskjaer Tak Pernah Ragukan Alexis Sanchez

Football5star.com, Indonesia – Caretaker Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, mengaku tak pernah meragukan ketajaman strikernya, Alexis Sanchez. Di mata dia, Alexis punya potensi yang besar.

United menang 3-1 atas tuan rumah Arsenal pada babak 32 besar Piala FA di Emirates Stadium, Sabtu (26/1/2019) dini hari WIB. Dalam laga itu, Alexis Sanchez jadi starter dan ikut menyumbangkan satu gol untuk Setan Merah.

Alexis Sanchez mengalami cedera ketika Solskjaer menggantikan Jose Mourinho di Old Trafford pada Desember lalu. Namun, pemain asal Cile itu kini sudah pulih dan siap memberikan yang terbaik.

semua orang jatuh cinta pada solskjaer
Getty Images

“Anda mencoba berbicara dengan Alexis, tetapi dia benar-benar pekerja keras, orang yang sombong, dan dia benar-benar bertekad untuk membuktikan kemampuannya. Dia telah fantastis sejak saya datang. Tingkat latihannya sangat brilian. Sayangnya, dia mengalami cedera, tetapi saya pikir Jumat lalu jadi langkah besar ke depan baginya,” kata Solskjaer di Soccerway.

“Semua orang diperlakukan sama, karena ketika Anda masuk dan Anda melihat-lihat ruang ganti dan ada begitu banyak pemain bagus, sehingga Anda harus membuktikan nilai Anda.”

“Anda tidak hanya hidup dari label harga. Saya tidak tertarik dengan apa yang mereka bayar atau apa yang mereka dapatkan. Apa yang membuat saya tertarik adalah apa yang bisa mereka berikan kepada tim. Tetapi Alexis benar-benar ingin menjadi bagian dari itu,” Solskjaer menambahkan.

Alexis Sanchez sendiri sudah membela United dalam 15 pertandingan musim ini. Ia juga menyumbangkan dua gol dan empat assist.

Comments
Loading...