Solskjaer Takjub Lihat Perubahan Chelsea bersama Tuchel

Football5star.com, Indonesia – Manchester United akan tandang ke Chelsea dalam lanjutan Premier League, Minggu (28/2/2021). Pelatih United, Ole Gunnar Solskjaer, sudah tidak sabar beradu taktik dengan Thomas Tuchel.

Ole Gunnar Solskjaer takjub melihat perubahan Chelsea bersama Thomas Tuchel. Menurutnya pelatih asal Jerman telah membawa perubahan yang signifikan dalam tim.

Terbukti, The Blues belum terkalahkan sejak ditukangi eks nakhoda Paris Saint-Germain. Catatan inilah yang ingin dihentikan United.

@Squawka

“Mudah-mudahan kami bisa menghentikan laju mereka. Itulah tugas saya sekarang. Thomas telah masuk dan itu membuat mereka berubah. Ini akan menjadi tantangan besar bagi kami,” kata Solskjaer kepada Sky Sports, Sabtu (27/2/2021).

“Dia melakukan pekerjaan dengan sangat baik. Tidak pernah mudah masuk ke dalam tim besar di tengah musim, tapi dia melakukannya dengan cara luar biasa. Dia pasti senang. Anda bisa melihat hasil, statistik, dan penguasaan bola yang mereka miliki. Benar-benar hebat,” ia menambahkan.

Kendati memuji Chelsea setinggi langit, pelatih asal Norwegia tetap yakin pada peluang anak asuhnya. “Setiap klub harus menjalankan perannya masing-masing. Kami berada di jalanyang benar, kami merasa kami terus meningkat,” imbuhnya.

“Rasa lapar id skuat dan mentalitas ini sangat bagus dan itu hal utama sekarang. Kami harus mempertahankannya dan mudah-mudahan kami bisa bersiap untuk pertandingan hari Minggu,” tutup Ole Gunnar Solskjaer.

ChelseaManchester UnitedOle Gunnar SolskjaerThomas Tuchel