Solskjaer Takkan Manjakan Alexis Sanchez

Football5star.com, Indonesia – Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, takkan memanjakan Alexis Sanchez musim depan. Ia ingin pemain asal Cile itu kerja keras untuk menembus tim utama.

Sejak direkrut dari Arsenal pada bulan Januari 2018, Alexis tak kunjung memenuhi harapan publik Old Trafford terhadap dirinya. Selama 1,5 musim, ia cuma mampu mencetak tiga gol saja dari 32 kesempatan tampil di Premier League.

Tapi, Alexis menunjukkan bahwa dirinya belum habis. Ia sukses menjadi tumpuan Cile yang mencapai semifinal Copa America 2019 lalu. Itu adalah modal yang bagus untuknya, namun Solskjaer enggan memberi satu tempat di skuat inti kepadanya secara cuma-cuma.

Alexis Fit Jelang Menghadapi Barcelona
Getty Images

“Saya harus membantu, tetapi Anda tidak bisa menyuapi mereka. Mereka harus masuk dan mengambil peluang mereka,” kata Solskjaer di Soccerway.

“Alexis berkualitas dan dia menunjukkannya di Copa America. Kemudian dia mendapat cedera. Saya tidak berpikir itu terlalu buruk, jadi saya berharap dia akan tersedia untuk mungkin pada 30 Juli atau saat melawan AC Milan [empat hari kemudian ] jadi dia setidaknya akan mendapatkan sepak bola sebelum musim dimulai,” Solskjaer menambahkan.

Solskjaer melanjutkan, dirinya masih memikirkan Alexis sebagai bagian dari rencananya musim depan. Kemungkinan Alexis bertahan di United juga cukup besar.

Pasalnya, dengan gaji sebesar 450 ribu pounds per pekannya, klub lain akan berpikir dua kali sebelum membawanya pergi dari Old Trafford.

Comments
Loading...