Solskjaer Tegaskan Pogba dan Bruno Fernandes Bisa Main Bareng

Football5star.com, Indonesia – Ole Gunnar Solskjaer kembali menegaskan Paul Pogba masih menjadi bagian penting di Manchester United. Bahkan ia yakin sang gelandang bisa berduet dengan Bruno Fernandes.

Sejak Bruno Fernandes datang ke Manchester United Januari lalu, ia memang belum pernah berduet dengan Paul Pogba. Hal itu terjadi lantaran gelandang asal Prancis mengalami cedera.

Tapi tidak sedikit yang percaya bahwa United sudah tidak membutuhkan sang pemain lain sejak kedatangan Bruno. Namun, hal tersebut dibantah oleh Solskjaer.

BBC

“Pemain bagus selalu bisa bermain bersama. Jadi tentu saja saya percaya mereka bisa berduet dan akan jadi pasangan yang hebat. Tapi di sana saya juga punya Scott McTominay, Fred, dan juga Nemanja Matic. Jadi saya punya banyak pilihan,” kata Solskjaer seperti dilansir AS, Jumat (8/5/2020).

“Anda tidak bisa bermain dengan gelandang tengah. Ada banyak pertandingan yang akan datang dan saya yakin kami akan menemukan hubungan yang baik di antara mereka,” sambungnya.

Terlepas dari keyakinannya itu, pelatih yang menggantikan Jose Mourinho pertengahan musim lalu mengakui bahwa Pogba musim ini mengalami kesulitan. Namun, ia percaya semua akan baik-baik saja jika gelandangnya itu sudah pulih dari cedera.

“Pogba mengalami musim yang sulit karena cedera. Dia katakan itu sendiri. Jadi bagi kami ini memberinya kesempatan untuk memulai lagi ketika kami memulai kompetisi lagi,” tutup Solskjaer.

Bruno FernandesManchester UnitedOle Gunnar SolskjaerPaul Pogba