Solskjaer Tegaskan Tak Menyesal Jual Romelu Lukaku ke Inter Milan

Football5star.com, Indonesia – Pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, menegaskan dirinya tak menyesal telah melepas Romelu Lukaku ke Inter Milan. Menurutnya itu adalah keputusan yang harus diambil klub.

Manchester United melepas Romelu Lukaku ke Inter Milan dengan mahar 60 juta euro. Transfer ini terbukti menguntungkan kedua belah pihak.

United mendapatkan untung besar secara finansial. Sedangkan Inter langsung merasakan dampak kehadiran sang bomber lewat torehan 20 golnya musim ini.

Romelu Lukaku - Manchester United - Ole Gunnar Solskjaer - GiveMeSport
GiveMeSport

“Ini bukan kontes popularitas. Saya harus membuat keputusan yang menurut saya menguntungkan klub. Keputusan yang kami buat musim panas lalu dan pada Januari membawa pemain masuk dan memungkinkan pemain untuk pindah,” kata Solskjaer seperti dilansir Football Italia, Rabu (8/7/2020).

“Dalam pikiran saya mereka selalu untuk kebaikan klub dan tim, baik dalam memberikan kesempatan pada pemain muda dan mempercayai pemain lain, menerima bahwa beberapa pemain telah menjadi bagian hebat dari klub,” ia menambahkan.

Pelatih berkebangsaan Norwegia juga menegaskan akan membuat keputusan yang sama jika nantinya Setan Merah berada dalam posisi serupa musim depan.“Saya masih akan membuat keputusan yang sama jika saya bisa kembali enam atau 12 bulan,” imbuhnya.

Uang hasil penjualan Romelu Lukaku ke Inter Milan dimanfaatkan Manchester United untuk menggaet Bruno Fernandes musim dingin lalu. Dan terbukti, kehadiran pemain berbanderol 65 juta pounds membangkitkan Setan Merah pada paruh kedua.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More