Solskjaer Tidak Mementingkan dari mana Pemainnya Berasal

Football5star.com, Indonesia – Manchester United saat ini baru mendatangkan dua pemain baru di bursa transfer msuim panas ini. Hal tersebut pun membuat pelatih Ole Gunnar Solskjaer merasa gusar karena kompetisi usim 2019-2020 hanya tinggal sebulan lagi.

Dua pemain yang sudah didatangkan Manchester United adalah Daniel James dari Swansea City dan Aaron Wan-Bissaka dari Crystal Palace. Tentu saja aktivitas transfer United tidak berhenti di dua nama tersebut.

Solskjaer menegaskan timnya masih terus mencari pemain yang memiliki kualitas dan kecepatan. Jika dua faktor itu ditemukan dalam sosok incarannya, ia tidak ragu untuk mendatangkan mereka, dari mana pun sang pemain berasal.

solskjaer-manchester united
dailymail.co.uk

“Tidak penting bagi saya dari mana pemain berasal. Apakah dia Inggris, Norwegia, Prancis, Brasil, atau negara lainnya. Anda hanya menginginkan pemain yang bagus dan punya personal yang bagus,” ujar pelatih asal Norwegia ini kepada MUTV, Minggu (14/7/2019).

“Kualitas dan kecepatan tentu jadi satu hal penting di sepak bola sekarang. Setelah itu Anda membutuhkan faktor keberuntungan dalam diri Anda,” ujarnya lagi.

Sampai saat ini klub berjuluk Setan Merah memang masih memiliki beberapa nama incaran. Salah satunya adalah bek Leicester City, Harry Maguire, yang disebut-sebut selangkah lagi akan diresmikan.

Kubu United dilaporkan sudah menyetujui harga yang diminta Leicester untuk pemainnya tersebut. Seperti dilansir BBC, The Foxes hanya mau melepas bek terbaiknya itu dengan harga 80 juta pounds.

Comments
Loading...