Solskjaer: Tugas Manchester United Sangat Berat

Football5star.com, Indonesia – Pelatih sementara Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, menilai timnya punya tugas yang sangat berat menyusul kekalahan dari Paris Saint-Germain (PSG) di Old Trafford.

Paris Saint-Germain menang 2-0 atas Manchester United pada leg pertama babak 16 besar Liga Champions di Old Trafford, Rabu (13/2/2019) dini hari WIB. Dalam laga itu, gol tim tamu dicetak Presnel Kimpembe dan Kylian Mbappe.

Sebelum laga, banyak yang memprediksi PSG akan tumbang. Sebab, mereka kehilangan Neymar dan Edinson Cavani. Selain itu, Manchester United juga sedang dalam performa bagus. Namun, klub ibukota Prancis itu mampu membalikkan semua prediksi.

Hasil 0-2 lawan PSG jadi kekalahan kandang terburuk Manchester United di kancah antarklub Eropa.
Getty Images

“Awalnya tampak seperti pertandingan yang sesuai keinginan kami. Gol pertama PSG, ketika mereka mendapatkan yang itu, itu adalah karena kesalahan kami. Kemudian mereka mendapatkan momentum,” kata Ole Gunnar Solskjaer seperti dikutip Football5star.com dari Soccerway.

“Anda dapat melihat bahwa Manchester United cukup lama tidak bermain di level ini dan kami harus belajar dari pengalaman ini. Ini tidak akan menjadi musim yang menentukan bagi kami,” ucapnya.

“Ada gunung yang harus didaki. Anda tidak bisa bersantai. Hari ini adalah pengecekan realitas dari tim-tim top,” ujar Ole Gunnar Solskjaer.

Dengan kemenangan ini, Paris Saint-Germain sudah menaruh satu kaki mereka di babak perempat final. Hasil seri di leg kedua sudah cukup membawa Mbappe dan kawan-kawan ke babak delapan besar.

Comments
Loading...