Solskjaer Ungkap Alasan Gaet Donny van de Beek

Football5star.com, Indonesia – Manchester United akhirnya mendapatkan pemain baru. Klub besutan Ole Gunnar Solskjaer kedatangan Donny van de Beek dari Ajax Amsterdam.

Donny van de Beek digaet dengan mahar 40 juta pounds. Dia akan dikontrak selama lima tahun ke depan oleh Manchester United.

Dengan datangnya sang gelandang, Setan Merah kian menumpuk pemain di lini tengah. Walau begitu Ole Gunnar Solksjaer tidak khawatir. Ia justru bersyukur karena kehadiran pemain 23 tahun menambah kedalaman skuat, terutama di lini tengah.

@ManUtd

“Kemampuannya melihat ruang, waktu pergerkannya dan kemampuannya membaca permainan membuat kami merekrutnya. Dia akan melengkapi kualitas yang kami miliki di lini tengah,” kata pelatih asal Norwegia seperti dikutip Football5star dari Tribal Football, Sabtu (5/9/2020).

“Kedatangannya benar-benar memperkuat kedalaman skuat yang kami miliki pada posisi itu. ini sangat menguntungkan karena Anda memiliki banyak opsi dalam pertandingan,” ia menambahkan.

Saat ini Manchester United total memiliki 10 pemain tengah. Beberapa di antaranya bahkan nama besar seperti Bruno Fernandes, Paul Pogba, Nemanja Matic, dan Juan Mata.

Dengan jumlah pemain tengah seperti ini, bukan tidak mungkin klub yang bermarkas di stadion Old Trafford akan mengorbankan beberapa pemain.

Nama-nama seperti Andreas Pereira, Juan Mata, Jesse Lingard, kemungkinan besar akan dijual. Apalagi musim lalu performa mereka tidak terlalu memuaskan.

Donny van de BeekManchester UnitedOle Gunnar Solskjaer