Solskjaer Ungkap Teori Konspirasi yang Ingin Jatuhkan United

Football5star.com, Indonesia – Pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer mengklaim bahwa ada pihak-pihak yang ingin tim besutannya mengalami kegagalan di musim ini. Menurut Solskjaer, jadwal yang padat jadi salah satu indikasi ada pihak yang ingin United jatuh di musim ini.

“Kami sengaja dibuat kalah. Waktu kick off menyusahkan kami. Kami baru saja dari Turki, bermain banyak laga musim ini, kembali ke sini Kamis pagi dan langsung main Sabtu siang, benar-benar konyol,” ujar Solskjaer usai kemenangan United atas Everton, Minggu (8/11/2020).

“Pihak yang berwenang mengatur kami untuk gagal, siapa yang bertanggung jawab? Kami sudah muak dengan itu. Pemain musim ini, saat ini, pandemi, secara mental dan fisik menguras tenaga,” cecar Solskjaer.

Solskjaer pun menyambut bahagia kemenangan anak asuhnya atas Everton. Menurut pelatih asal Norwegia itu, tiga poin di Goodison Park sangat layak didapatkan oleh para pemainnya.

“Para pemain pantas mendapatkan yang lebih baik. Luke Shaw cedera karena hal itu. Ini cedera hamstring yang mungkin panjang dan Marcus Rashford mungkin sedang mengalami kesulitan,” kata Solskjaer seperti dikutip Football5star.com dari BT Sport.

Melawan Everton di markas lawan, United sempat tertinggal terlebih dahulu lewat gol Bernard pada menit ke-19. Untungnya Bruno Fernandes bermain apik pada laga tersebut. Eks pemain Sporting Lisbon untuk mencetak dua gol serta satu assist.

Satu assistnya membuat striker anyar United, Edison Cavani sukses mencetak gol perdananya untuk Manchester United. Solskjaer pun memberi pujian khusus kepada Cavani.

“Para pemain brilian. Cavani menjadi lebih baik dan lebih baik lagi,” tutup pelatih yang ramai dirumorkan akan dipecat tersebut.

EvertonLiga InggrisManchester UnitedOle Gunnar Solskjaer