Solskjaer: Wajar Jika Marcus Rashford Dibandingkan dengan Mbappe

Football5star.com, Indonesia – Caretaker Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, menilai wajar jika strikernya, Marcus Rashford, dibandingkan dengan bintang Paris Saint-Germain (PSG), Kylian Mbappe. Keduanya, kata Solskjaer, adalah pemain muda dengan potensi besar.

United akan menjamu PSG pada leg pertama babak 16 besar Liga Champions di Old Trafford, Selasa (12/9). Dalam laga nanti, Setan Merah akan mengandalkan Marcus Rashford, sementara PSG menggantungkan harapan pada Mbappe.

Kedua pemain itu sama-sama masih muda dan sudah mencetak banyak gol. Keduanya, kata Solskjaer, bakal menjadi pembicaraan publik sepak bola selama satu dekade ke depan.

“Marcus Rashford akan menjadi pemain berkualitas tinggi. Saya suka bekerja dengannya. Saya yakin PSG akan melihat Rashford seperti kami memandang Mbappe. Dia salah satu ancaman utama,” kata Solskjaer di Soccerway.

“Mbappe memiliki peningkatan karier yang fantastis untuk menjadi bintang. Antusiasmenya luar biasa. Jadi bisa dimengerti jika ada perbandingan.”

“Saya telah melihat Mbappe secara langsung sekali dan Rashford setiap hari. Striker tidak benar-benar mendominasi sepak bola, tetapi mereka berdua akan memiliki kesan besar pada sepak bola selama 10 tahun ke depan,” Solskjaer menambahkan.

Marcus Rashford sendiri musim sudah membela United dalam 30 pertandingan di semua kompetisi. Ia juga menyumbangkan 10 gol dan tujuh assist.

Comments
Loading...