Solskjaer Yakin Amad Diallo Bakal Bersinar Bersama Man United

Football5Star.com, Indonesia – Pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, yakin Amad Diallo bakal menjadi pemain yang sukses bersama United. Solskjaer mengatakan dia siap memberi debut kepada Diallo juga dibutuhkan.

Diallo dimasukkan ke dalam skuad utama saat Manchester United mengalahkan West Ham, 1-0 di Piala FA (10/2/21), tapi dia tidak bermain. Diallo sendiri sudah bermain dua kali bersama tim U-23.

“Dia tampil cemerlang sejak datang. Dia melakukannya dengan sangat baik dalam permainan tim reserves,” ucap Solskjaer seperti dilansir Football5Star.com dari Mirror.

Baru Bergabung Amad Diallo Langsung Incar Juara Premier League
@manutd

Saat ditanya apakah Diallo akan menjalankan debutnya di pertandingan-pertandingan ke depan, Solskjaer menjawab hal itu akan secepatnya terjadi.

“Mungkin lebih cepat dari itu. Dia pasti sudah tenang. Para pemain telah menyukainya, dia adalah karakter yang baik, sopan, bocah laki-laki yang tersenyum dan bekerja sangat keras. Dia melakukan sesinya, membiasakan diri dengan kami, selalu ada periode penyesuaian yang dibutuhkan, tetapi dia beradaptasi dengan baik,” kata Solskjaer.

Pelatih asal Norwegia itu melanjutkan, “Dia bisa menangani bola, dia menikmati latihan, membuat perbedaan dalam latihan, yang sangat luar biasa pada usianya. Beberapa penyesuaian untuk menyesuaikan diri dengan Premier League, tetapi saya tidak bisa melihat itu terlalu lama sampai dia berada di dalam skuad.”

Amad Diallo mampu mencetak 3 gol dan 3 assist di kompetisi Premier League Reserves sejak dia didatangkan dari Atalanta bulan lalu.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More