Solskjaer Yakin De Gea Segera Perpanjang Kontrak

Football5star.com, Indonesia – Kontrak David De Gea bersama Manchester United tinggal tersisa semusim lagi. Banyak spekulasi yang menyebutkan penjaga gawang asal Spanyol itu akan meninggalkan Old Trafford dalam waktu dekat.

Namun, anggapan itu segera dibantah oleh manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer. Menurutnya, kiper yang didatangkan dari Atletico Madrid pada 2011 akan segera memperpanjang kontrak dalam waktu dekat.

“Aku yakin masalah ini akan segera selesai dengan baik. Tidak ada kata-kata yang diucapkan kepadaku selain dia mencintai klub ini. Dia bilang ingin tinggal lebih lama di sini karena sudah terlanjur jatuh cinta dengan orang-orang di sini,” ucapnya seperti dikutip dari SkySports.

“Soal detil, tanyakan langsung ke orangnya, atau ke manajemen. Aku tidak terlibat dengan diskusi ini. Jadi, mari berharap hal ini segera selesai sesuai dengan keinginan. Dia percaya terhadap apa yang kami lakukan di sini. Kami belum menyerah mengejar apa pun,” katanya lagi.

Semusim setalah ditinggal Sir Alex Ferguson pada 2013 lalu, De Gea adalah alasan Manchester United masih tetap di peta persaingan papan atas. Akan tetapi, makin lama kualitasnya semakin memudar. Belum lagi isu yang berkembang mengenai dirinya akan dilepas ke klub lain, semakin membuat konsentrasinya menurun.

Bahkan musim lalu, De Gea tampil tidak terlalu baik dan membawa Manchester United hanya finis di posisi keenam klasemen akhir liga. Musim ini, United masih ada di posisi kedelapan setelah gagal di tiga laga terkini.

Comments
Loading...