Solskjaer Yakin Rashford Bisa Sebagus Kane

Football5Star.com, Indonesia – Saat ini, Harry Kane adalah striker terbaik di sepak bola Inggris. Namun, Ole Gunnar Solskjaer, manajer caretaker Manchester United, yakin Marcus Rashford tak kalah kelas. Menurut dia, strikernya itu bisa jadi sebagus kapten timnas Inggris tersebut.

“Dia bisa menjadi striker yang sangat bagus. Saat ini, kita bisa bicara soal Harry Kane dan kelas permainannya. Saya kira kita juga bicara soal Marcus. Dia punya potensi ke arah sana,” ungkap Solskjaer seperti dikutip Football5Star.com dari Manchester Evening News.

Solskjaer yakin Rashford bisa jadi sebagus Harry Kane.
thesun.co.uk

Mantan striker timnas Norwegia itu secara spesifik menyebut beberapa kelebihan Rashford yang dapat menjadi modal untuk menyamai kelas Kane. “Dia punya kecepatan yang mengerikan. Dia sekarang lebih kuat dan mampu menguasai bola. Dia juga seorang pemain yang berorientasi tim,” jelas Solskjaer.

Akhir pekan ini, Kane dan Rashford akan beradu ketajaman saat Tottenham Hotspur menjamu Manchester United di Stadion Wembley dalam lanjutan Premier League. Kane telah mengemas tujuh gol dalam enam laga terakhir Spurs, sedangkan Rashford mencetak lima gol dalam enam laga terakhir Red Devils.

Pertandingan melawan Spurs dinilai banyak pihak sebagai ujian sesungguhnya bagi Solksjaer sebagai pengasuh Rashford cs. Meskipun sanggup mengemas kemenangan dalam lima laga awal yang menyamai rekor Sir Matt Busby, kemampuannya tetap diragukan karena lawan-lawan yang dihadapi tidak ada yang tergolong tim papan atas.

Comments
Loading...