Solusi Frank Lampard untuk Atasi Masalah Chelsea Musim Ini

Football5star.com, Indonesia – Hasil kurang maksimal yang diraih Chelsea dalam beberapa pekan terakhir membuat sang manajer, Frank Lampard, merasa sangat frustrasi. Ia pun mengakui bahwa The Blues harus mendaratkan pemain baru.

Dinihari tadi, Chelsea harus bekerja keras untuk bisa mengalahkan Hull City dan meraih tiket ke babak 16 besar Piala FA. Dalam laga tersebut, Hull berhasil membuat Cesar Azpilicueta cs kerepotan dan hampir memaksakan laga replay.

“Kami mendapatkan hukuman embargo transfer dan tak bisa mendatangkan pemain anyar untuk menggantikan posisi Eden Hazard. Sekarang, kami perlu mendatangkan pemain anyar untuk bisa bersaing di empat besar,” ungkap Frank Lampard kepada BT Sport.

Frank Lampard - Chelsea - Football London
Football London

Ya, Chelsea memang mendapatkan hukuman embargo transfer musim panas lalu. Namun, hukuman tersebut ditangguhkan dan kini mereka sudah bisa mendatangkan pemain anyar ke Stamford Bridge.

Meskipun mengaku butuh pemain anyar, Lampard menyerahkan hal tersebut kepada para petinggi The Blues. Menurutnya, masalah rekruitment bukan menjadi bagian dari pekerjaannya di Stamford Bridge.

“Sejauh ini, kami belum melayangkan proposal kepada klub manapun. Mengenai masalah dana, hal itu bukan menjadi bagian dari pekerjaan saya,” sambung Lampard menambahkan.

Pekan depan, Chelsea akan berusaha untuk mempertahankan posisi empat dari kejaran Manchester United. Akan tetapi, mereka harus melalui ujian yang sulit untuk bisa mencapai misi tersebut. Pasalnya, mereka harus melawat ke markas tim tangguh, Leicester City, pada Sabtu (1/2) nanti.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More