Solusi Jose Mourinho Untuk Victor Lindelof

Football5Star.com, Indonesia – Performa mengecewakan Victor Lindelof musim ini beberapa kali membuat Manchester United dirugikan. Untuk itu, manajer Jose Mourinho dikabarkan sudah mempunyai solusi jitu untuk meningkatkan permainan pemain anyarnya tersebut.

Alih-alih memaksakan posisinya sebagai bek tengah, Mourinho kabarnya akan menggeser posisinya lebih ke depan. Hal ini seiring dengan upayanya untuk memasukkan pemain Swedia dalam racikan taktiknya di tim utama Setan Merah.

Menurut laporan Manchester Evening News, sang manajer berniat mengubah sang pemain menjadi seorang gelandang tengah. Sedangkan posisi di lini belakang akan diserahkan pada Chris Smalling dan Marcos Rojo, yang baru pulih dari cedera panjang.

ziombio.com

Lindelof sudah tujuh kali bermain sebagai starter di United sejak bergabung dari Benfica di musim panas dengan harga 30,7 juta pounds. Namun, ia kesulitan mendapatkan kesempatan main reguler di tim asuhan Mourinho, terutama di kompetisi Liga Inggris.

Bos asal Portugal sempat memainkan pemain 23 tahun dalam formasi tiga bek ketika klub menang atas Swansea di Piala Liga. Namun, saat menghadapi Huddersfield Town, dua kesalahan fatalnya membuat Setan Merah takluk 1-2 dari tim promosi tersebut.

Harapan sempat muncul di benak Mourinho usai penampilan apik Lindelof membawa Swedia menaklukkan Italia di babak play off Piala Dunia 2018. Tapi dirinya justru membuat kesalahan fatal saat menghadapi Newcastle United akhir pekan lalu.

Comments
Loading...