Son Bangga Jadi Orang Pertama yang Cetak Gol di Stadion Baru

Football5star.com, Indonesia – Tottenham Hotspur meraih kemenangan 2-0 atas Crystal Palace di Stadion Tottenham Hotspur, Kamis (4/4/2019) dinihari WIB. Son Heung-Min menjadi bintang kemenangan pada laga perdana Spurs di markas baru mereka.

Son mencetak gol pembuka pada babak pertama. Golnya ini sekaligus menjadikannya sebagai orang pertama yang mencatatkan namanya di papan skor di stadion baru Spurs.

Keberhasilannya itu pun membuat kapten timnas Korea Selatan bangga. Tidak ketinggalan, ia pun mengucapkan terima kasih kepada rekan satu tim dan fans yang sudah memadati stadion Tottenham Hotspur.

main di stadion baru, spurs akhiri paceklik kemenangan
@premierleague

“Luar biasa. Stadion ini sangat luar biasa, suaranya sangat keras. Menjadi pencetak gol pertama di stadion ini membuat saya sangat bangga. Saya juga ingin terima kasih kepada rekan satu tim dan para penggemar yang sudah datang ke sini,” kata Son kepada Sky Sports, Kamis (4/4/2019).

“White Hart Lane adalah sejarah kami, tapi stadion baru ini, sulit dipercaya kami benar-benar bermain di sini. Stadion berbeda dari Wembley karena Wembley bukanlah kandang kami,” ia menambahkan.

Stadion baru ini sejatinya sudah tiga kali digunakan Tottenham. Sebelumnya tim U-18 Spurs sudah lebih dulu bermain di sini saat menghadapi tim U-18 Southampton. Sementara satu laga lainnya dipakai oleh Spurs Legend dalam laga uji coba melawan Inter Milan Forever.

Comments
Loading...