Son Belum di Puncak Penampilan Bersama Tottenham

Football5star.com, Indonesia – Mantan bek Tottenham Hotspur asal Korea Selatan, Young-Pyo Lee, mengaku yakin Heung-Min Son belum mengeluarkan penampilan terbaiknya bersama The Lilywhites. Ia percaya pemain 26 tahun itu bisa lebih baik.

Son jadi pemain kunci Tottenham musim ini. Ia mencetak beberapa gol penting untuk The Lilywites di kala Harry Kane cedera.

Son menyumbangkan 12 gol dan enam assist di Liga Inggris. Ia juga mencetak empat gol yang membantu Tottenham lolos ke final Liga Champions untuk pertama kalinya.

Meski demikian, Lee yang pernah membela Tottenham pada 2005-2008, percaya Son masih bisa lebih baik lagi musim depan.

Son Heung-min mencetak gol tunggal Tottenham Hotspur ke gawang Manchester City pada leg I perempat final Liga Champions.
Getty Images

“Saya baru-baru ini bertemu Son di tempat latihan Tottenham. Kami banyak berbicara tentang kehidupannya di Tottenham dan situasi klub. Dia sangat senang di Tottenham, menikmati momen ini. Dia terutama menyukai orang-orang di sekitar Tottenham, sama seperti yang saya lakukan ketika saya bermain untuk Spurs,” kata Young-Pyo Lee di Soccerway.

“Setiap permainan Son memengaruhi penggemar Korea Selatan, termasuk saya. Penggemar Korea, dan penggemar Asia, merasa bangga dengan kenyataan bahwa ada pemain Asia yang dapat mencetak lebih dari 20 gol di Liga Premier dan Liga Champions.”

“Saya percaya, berkat Son, pandangan penggemar Eropa tentang pemain Asia telah banyak berubah,” Young-Pyo Lee menambahkan.

Comments
Loading...