Son Heung-min Beri Bantuan kepada Korban Kebakaran di Korsel

Football5star.com, Indonesia – Aksi dermawan ditunjukkan pesepak bola asal Korea Selatan, Son Heung-min. Pemain Tottenham Hotspur itu memberikan bantuan kepada korban kebakaran di negaranya, Selasa (16/4/2019).

Son Heung-min memberikan bantuan uang sebesar 100 ribu poundsterling kepada korban kebakaran yang terjadi di kota Goseong, dekat perbatasan dengan Korea Utara.

“Uang bukan segalanya. Yang paling penting adalah kemauan dan keinginan untuk melakukan sesuatu untuk orang lain,” kata Son.

Son Heung-min Beberkan Alasan Menolak untuk Menikah Muda - Football5star - Bleacher Report

“Sumbangan itu tidak seberapa dibandingkan dengan apa yang telah dikorbankan para korban,” ucap Son.

Ditambahkan oleh Son bahwa meski ia berkarier di luar negeri, dirinya selalu tahu dengan kondisi di negara asalnya.

“Saya pikir ini adalah sesuatu yang harus saya lakukan untuk negara.” tutup Son.

Akibat dari kebakaran dahsyat ini, satu orang dikabarkan meninggal dunia dan 11 orang lainnya mengalami luka-luka, serta 3000 orang harus mengungsi.

Dilansir dari AFP, kebakaran di Goseong tercatat menjadi kebakaran terdahsyat di Negeri Gingseng tersebut.

Penampilan Son di Tottenham Hotspur sejauh ini sangat mengesankan. Ia mampu tampil menjadi alternatif saat bomber andalan Spurs, Harry Kane mengalami cedera.

Sejauh ini, ia telah mengoleksi 18 gol di semua ajang kompetisi. Satu golnya di Stadion Tottenham Hotspur, membuat Manchester City keok di leg pertama babak perempat final Liga Champions.

Jelang laga leg kedua, Son mengaku cukup percaya diri mampu atasi permainan City di Stadion Etihad, Kamis (18/4/2019). Spurs akhir pekan lalu baru mengalahkan Huddersfield dengan skor 4-0.

Comments
Loading...