Son Heung-min Ganti Agen, Jose Mourinho Khawatir?

Football5star.com, Indonesia – Tidak ada angin tidak ada hujan, Son Heung-min tiba-tiba mengganti agennya. Saat ini bintang Tottenham Hotspur masuk dalam agensi asal Amerika Serikat, CAA Base.

Pergantian agen ini pun menimbulkan tanda tanya. Banyak yang percaya ini sebagai salah satu cara Son untuk keluar dari Tottenham Hotspur.

Kabar tersebut bahkan sampai mengusik Jose Mourinho. Kendati begitu sang pelatih tidak mau ambil pusing dengan urusan agen para pemainnya.

son heung-min-harry kane-Squawka
@Squawka

“Itu bukan tugas saya, saya tidak peduli siapa yang mewakili pemain, saya hanya peduli tentang apa yang diberikan pemain pada saya di lapangan dan tidak ada hubungannya dengan agen,” kata Mourinho seperti dikutip Football5star dari Tribal Football, Jumat (30/10/2020).

“Agensi Son juga mewakili hak citra saya dan pekerjaan komersial saya di luar sepak bola. Tidak lebih dari itu. mayoritas pemain saya, saya tidak tahu siapa agen mereka,” ia menambahkan.

Pelatih Tottenham Hotspur juga tidak tahu apakah pergantian agen itu akan berdampak pada masa depan kapten timnas Korea Selatan. Ia hanya memastikan dampak komersial akan lebih terlihat daripada kemungkinan Son hengkang.

“Dampak pada masa depan Son Heung-min setelah ganti agen? Saya tidak tahu. Saya hanya bisa mengatakan ini akan berdampak besar pada sisi komersial karena itu adalah agensi yang sudah mendunia. Itu agensi penting,” tutup Jose Mourinho.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More