Son Heung-min: Harry Kane Tak Bisa Terus-menerus Cetak Gol

Football5star.com, Indonesia – Penyerang Tottenham Hotspur, Son Heung-min, merasa sedikit kesal dengan performa rekan-rekannya dalam beberapa pertandingan terakhir. Di mata Son, para pemain The Lilywhites seharusnya bisa meringankan beban Harry Kane.

Kane memang menjadi pemain kunci Tottenham musim ini. Absennya Kane beberapa pekan lalu membuat The Lilywhites sempat terpuruk dan baru bisa bangkit ketika sang penyerang sudah kembali bermain.

“Semua pemain memiliki kewajiban mencetak gol. Kami tak bisa mengharapkan Harry Kane untuk mencetak gol pada setiap pertandingan. Karena, Kane bekerja demi kebaikan tim. Begitu juga pemain-pemain lainnya,” ujar Son Heung-min dikutip football5star dari Daily Mail.

Harry Kane - Son Heung-min - Tottenham - The Times
The Times

“Tanpa bantuan tim, saya dan Kane tak akan bisa mencetak gol. Kami semua butuh hubungan yang sangat baik di atas lapangan,” sambung Son.

Lebih lanjut, Son juga membela Jose Mourinho yang belakangan ini dikritik karena dinilai gagal membawa Tottnham bermain cantik dan efektif. Menurut Son, kritik kepada Mourinho akan hilang apabila The Lilywhites bisa kembali bangkit.

“Ketika kami sedang berada dalam performa terbaik, hampir tak ada pihak yang melempar kritik. Begitu kami menelan beberapa kekalahan, kritik-kritik mengenai gaya bermain kami mulai muncul.”

“Setiap pemain sangat-sangat lapar pada setiap sesi latihan dan pertandingan. Semua orang bisa melihat kami ingin memberikan performa yang lebih baik lagi. Saya yakin para pemain lain juga ingin mengemban tanggung jawab tambahan demi kepentingan tim,” tandas Son.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More