Son Heung-min Kecewa Harus Absen pada Leg I Semifinal Liga Champions

Football5Star.com, Indonesia – Son Heung-min mengaku sangat terpukul harus absen pada leg I semifinal Liga Champions melawan AFC Ajax. Namun, dia menegaskan hal itu bukan halangan untuk tetap memberikan kontribusi bagi Tottenham Hotspur meskipun dalam bentuk lain.

Son Heung-min mendapatkan kartu kuning gara-gara melanggar Kevin De Bruyne pada leg II perempat final Liga Champions melawan Manchester City. Kartu kuning itu membuat dia harus menjalani skors karena sebelumnya telah mengoleksi dua kartu kuning pada fase grup.

Son Heung-min jadi aktor utama kelolosan Tottenham Hotspur ke semifinal Liga Champions.
foxsportsasia.com

“Aku adalah orang yang sangat positif. Tentu saja aku akan berusaha tetap berpikiran positif, tapi absen pada semifinal membuatku bersedih,” ujar Son Heung-min, Kamis (25/4/2019), seperti dikutip Football5Star.com dari London Evening Standard.

Lebih lanjut, pemain timnas Korea Selatan itu menambahkan, “Aku begitu kecewa. Aku mungkin akan lebih tegang melihat dari tribune ketimbang bermain di lapangan. Namun, aku percaya pada timku, para pemainnya, dan stadion kami. Jadi, aku tidaklah cemas.”

Pemain yang pernah membela Bayer Leverkusen itu menegaskan, hukuman yang harus dijalani saat menjamu Ajax nanti sangatlah mengesalkan. “Aku ingin selalu bermain pada setiap pertandingan. Aku menikmati permainanku dan tentu saja ingin bermain pada semifinal. Ini pengalaman pertama bagi aku dan tim,” kata dia lagi.

Kini, hanya sebagai penonton, Son Heung-min hanya punya satu harapan. Itu adalah mendapatkan tontonan luar biasa dan Tottenham menang pada leg I semifinal Liga Champions nanti. Bagaimanapun, hal tersebut sangat penting mengingat Ajax terbukti mampu menyingkirkan dua tim tangguh, Real Madrid dan Juventus.

Comments
Loading...