Son Heung-min: Perjuangan Belum Usai!

Football5Star.com, Indonesia – Perjuangan belum usai. Begitulah kata-kata yang diucapkan Son Heung-min selepas keberhasilan Tottenham Hotspur menang 1-0 atas Manchester City pada leg I perempat final Liga Champions, Rabu (10/4/2019) dini hari WIB.

Di mata pencetak gol tunggal Tottenham ke gawang Manchester City itu, kemenangan pada leg I tak boleh membuat mereka terlena. Dia mengingatkan, masih ada satu pertandingan di kandang lawan yang harus dilakoni dan dimenangi untuk memastikan langkah ke semifinal Liga Champions.

“Ini tidak pernah mudah. Di Liga Champions, Anda memainkan dua pertandingan, kandang dan tandang. Ini belum usai,” kata Son Heung-min selepas pertandingan seperti dikutip Football5Star.com dari situs resmi UEFA.

Son Heung-min mencetak gol tunggal Tottenham Hotspur ke gawang Manchester City pada leg I perempat final Liga Champions.
standard.co.uk

Pemain asal Korea Selatan itu menambahkan, “Kami harus lebih siap dan bertarung lebih dari hari ini. Para pemain harus tahu apa yang harus kami lakukan di sana.”

Mengenai kemenangan yang digapai Tottenham atas Manchester City, Son Heung-min sebagai pencetak gol tunggal tak menepuk dada. Dia menunjuk kiper Hugo Lloris yang menyelamatkan eksekusi penalti Sergio Aguero sebagai sosok penting.

“Penyelamatan penalti itu sungguh tak dapat dipercaya. Kami selalu mengatakan dia salah satu yang terbaik, salah satu pemain penting bagi kami dan dia memberi kami sedikit dorongan. Para pemain jadi lebih percaya diri dalam bermain setelah itu. Dia mendorong kami dan membangkitkan kepercayaan diri,” jelas Son Heung-min lagi.

Keberhasilan menang 1-0 atas Manchester City berkat gol tunggal Son Heung-min, Tottenham punya kans lumayan besar untuk lolos ke semifinal Liga Champions. Berdasarkan sejarah, kans mereka mencapai 60 persen.

Comments
Loading...