Son Heung-min: Spurs Belum Dinaungi Dewi Fortuna

Football5star.com, Indonesia – Tottenham Hotspur kini menjadi salah satu pesaing Liverpool untuk meraih trofi Premier League musim ini. Spurs hanya berjarak enam angka dari Pasukan Juergen Kloppp yang ada di puncak klasemen sementara.

Son Heung-min: Spurs Belum Dinaungi Dewi Fortuna
twitter @spursofficial

Son Heung-min menilai peluang klub berjuluk The Lilywhites untuk menjuarai Premier League musim ini cukup terbuka. Akan tetapi pemain asal Korea Selatan tersebut menilai Spurs butuh sedikit keberuntungan.

“Kami hanya sedikit sial bagi saya, jujur ​​saja. Kami selalu dekat. Orang-orang berpikir, ‘Ah, ini Spurs’, tapi tim ini selalu percaya pada gelar. Namun terkadang Anda butuh keberuntungan, mengingat musim yang panjang,” kata Son Heung-min seperti dikutip Football5star dari Goal.com, Sabtu (29/12/2018).

“Kami bisa juara, kami pantas juara. Para pemain layak memenangkan sesuatu. Tentu saja tekanan akan menjadi besar [untuk memenangkan gelar], tetapi kami harus menikmati dan membawa energi positif. Itu yang paling penting,” sambungnya.

Spurs punya catatan kemenangan yang cukup tinggi musim ini yaitu sebanyak 15 kali dari 19 pertandingan. Akan tetapi Pasukan Mauricio Pochettino itu juga menjadi tim yang paling sering kalah dibandingkan lima tim yang berada di papan atas Premier League.

Selanjutnya Spurs akan menghadapi klub promosi yang tengah naik daun, Wolverhampton. Pertandingan tersebut akan berlangsung di Stadion Wembley London pada pekan ke-20 Premier League.

Comments
Loading...